10 Foto Keren yang Diambil via Drone Ini Bukti Keindahan Bumi Itu Memang Nggak Ada Tandingannya | KUSEBAR.COM

15/12/2018 29/1/2019 29/1/2019 29/1/2019 11/01/2020 rivalqq 07/01/2020
8/12/2019 21/11/2019 21/11/2019 Texaspoker 8/12/2019
15/9/2018 15/12/2018 8/12/2019

10 Foto Keren yang Diambil via Drone Ini Bukti Keindahan Bumi Itu Memang Nggak Ada Tandingannya

Pernah dengar nama Dronestagram? Dronestragam merupakan komunitas fotografi dengan menggunakan drone. Nah, “masalahnya”… foto-foto yang diambil via drone itu biasanya cantik banget. Hati yang lagi panas juga bisa langsung adem kalau kamu lihat foto-fotonya, hehe.

Kalau gak percaya, lihat aja hasil 10 foto terbaik tahun 2017 dari Dronestagram di bawah ini. Oh ya, sekadar peringatan, dengan melihat foto-foto dari Dronestagram, itu artinya kamu udah mempersiapkan diri untuk melihat keindahan bumi tempat kita tinggal ini.

  1. Dua manusia dan dua ikan pari yang tertangkap kamera dengan apiknya

2. Beruang ini terlihat seperti sedang melompati sebuah benua, ya

3. Seorang wanita asal Mekong Delta di Vietnam sedang memanen bunga lili air

4. Pernah kepikir gak renang bareng paus? Wuih, pasti jadi pengalaman yang gak terlupakan, ya

5. Rumah ini bisa dibilang tempat teraman kalau-kalau terjadi zombie apocalypse, ya.

6. Tangga menuju pantai di Algarve, Portugal, ini terlihat seperti tangga menuju surga, ya

7. Wow, ini semua merupakan tumpukan garam lho, guys. Keren banget, ‘kan?

8. Foto keluarga yang sedang bermain perahu di Danau Burke ini juga keren banget

9. Bahkan foto petani jeruk yang sedang panen ini juga jadi terlihat berbeda dan unik

10. Hmm, jadi pengin ikutan berjemur nih

Jadi, apa kamu tertarik juga untuk mencoba memotret menggunakan drone? Atau malah kamu sudah pernah menggunakannya?

Share this post:

Recent Posts