3 Aplikasi Cara Berkomunikasi Antara Orang tua/ wali murid dengan Guru Sekolah | KUSEBAR.COM





15/12/2018 21/03/2019 21/03/2019 21/03/2019 29/1/2019 29/1/2019 29/1/2019 13/05/2019 13/05/2019 13/05/2019
20/3/2109 20/3/2019 Wigobet  judi poker terpercaya 12/4/2019 RGOBET 16/09/2018 AFAPOKER 16/09/2018
15/9/2018 15/12/2018

3 Aplikasi Cara Berkomunikasi Antara Orang tua/ wali murid dengan Guru Sekolah

Dalam gaya hidup sibuk hari ini, sulit bagi banyak orang tua untuk menghadiri pertemuan kelas dan secara teratur bertemu dengan guru anak-anak mereka. Tetapi, pertemuan-pertemuan ini penting dan komunikasi orangtua-guru diperlukan; lagipula, masa depan anak-anak dipertaruhkan di sini.

Dengan aplikasi Android gratis ini, orang tua dapat tetap berhubungan dengan guru anak-anak mereka. Seorang guru sekolah atau kelas dapat mengelola aplikasi ini untuk memberi tahu orang tua apa yang terjadi di sekolah tanpa perlu pertemuan yang sebenarnya. Guru dapat menghubungi orang tua dan memberi tahu mereka tentang pertemuan penting dan hal-hal sekolah. Dan, orang tua dapat bertanya kepada guru pertanyaan dan permintaan mereka.

1. Bloomz

Bloomz adalah aplikasi Android komunikasi antara orang tua/wali dengan guru sekolah. Dengan aplikasi ini, seorang guru dapat berbagi pembaruan tentang anak didiknya di sekolah baik di dalam kelas, maupun di lingkungan sekolah dan guru dapat menghubungi orang tua melalui pesan. Guru memiliki kendali penuh atas audiensi pembaruan ini. Seorang guru dapat mengirim pesan kepada satu atau lebih orang tua tanpa membagikan nomor telepon dan alamat email mereka.

Selain dari pembaruan tersebut, guru dapat memposting acara mendatang dengan rincian untuk orang tua. Orang tua dapat mendaftar secara gratis dan menerima pesan melalui SMS. Dengan aplikasi ini, orang tua juga dapat menjangkau orang tua lain untuk bermain tanggal, carpooling dan hal-hal seperti itu. Ini adalah aplikasi bagus untuk komunikasi orang antara orang tua/wali dengan guru sekolah. Aplikasi ini memiliki fitur komunikasi sekolah-orang tua lainnya juga.

2. Classting

Classting adalah aplikasi Android gratis lain yang dapat berfungsi sebagai media untuk komunikasi orang tua-guru. Ini lebih seperti aplikasi guru-siswa di mana orang tua juga dapat ditambahkan untuk menjaga mereka tetap dalam lingkaran. Seorang guru dapat membuat ruang kelas di aplikasi ini dan berbagi kode undangan dengan siswa dan / atau orang tua dan mengundang mereka untuk bergabung dengan komunitas kelas.

Setelah membuat komunitas kelas, guru dapat menyampaikan pengumuman kelas dan acara sekolah melalui aplikasi atau SMS. Melalui aplikasi ini, guru juga dapat menghubungi orang tua dan berbicara dengan mereka. Guru juga dapat membuat berbagai album media dan berbagi foto ruang kelas dan pembaruan lainnya melalui aplikasi ini. Orang tua dapat mengomentari posting guru dan mengungkapkan pendapat mereka. Siswa juga dapat berkomentar dan berdebat secara langsung. Dengan semua opsi ini Classting adalah aplikasi yang layak untuk memberi tahu aktivitas kelas yang juga memungkinkan guru berkomunikasi dengan orang tua.

3. Mengingatkan

Mengingatkan adalah pengingat aktivitas kelas dan aplikasi komunikasi untuk siswa. Guru dapat membuat ruang kelas di aplikasi ini dan mengundang siswa mereka untuk bergabung dengan ruang kelas. Melalui aplikasi ini, seorang guru dapat memposting aktivitas kelas dan berbagi foto, dokumen, dan file lainnya di kelas.

Melalui aplikasi ini, seorang guru dapat menyampaikan pengumuman kelas dan berkomunikasi dengan orang tua. Guru dapat mengirim pesan kepada individu atau kelompok orang dan berbagi foto. Aplikasi ini memiliki penerjemah bawaan yang mendukung 85 bahasa. Dengan semua fitur ini, aplikasi ini menyediakan platform komunikasi untuk komunikasi orang tua-guru.

Kesimpulan

Ini adalah 3 aplikasi komunikasi antara orang tua/wali murid dng guru sekolah. Aplikasi ini benar-benar dapat mengisi kesenjangan antara guru dan orang tua dan menyediakan platform komunikasi yang layak.

Share this post:

Recent Posts