FOTO | KUSEBAR.COM

22/6/2020 22/6/2020 22/6/2020 20/4/2020 Totobet
Totobet

5 Cara Amankan Akun WhatsApp

Dengan banyaknya pengguna WhatsApp, aplikasi pesan instant ini sasaran empuk para pelaku kejahatan cyber. Mulai dari penipuan, penyebaran hoax, hingga penyebaran pesan bermuatan malware ada di WhatsApp. Untuk membantu pengguna melindungi diri mereka sebaik mungkin, tim di balik WhatsApp mengeluarkan sejumlah peringatan agar aman. Cara amakan akun WhatsApp seperti dibawah ini : Two-step verification...

6 Aplikasi Pinjam Uang Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Pinjaman tanpa agunan atau kredit tanpa agunan (KTA), memang proses pencairannya akan lebih cepat. Bahkan, prosesnya sekarang lebih mudah karena semuanya online. Dengan sistem online yang disuguhkan melalui aplikasi smartphone, pengguna bisa mendapatkan pinjaman tanpa ribet. Hal ini juga didukung oleh beberapa startup di Indonesia. Salah satunya, sejumlah teknologi finansial atau perusahaan...

7 Foto Keren Ini Buktikan Pemotretan Nggak Harus Dilakukan di Tempat Mewah

Media sosial memang banyak menarik perhatian warganet. Tak jarang unggahan-unggahan yang ada di media sosial khususnya Instagram mampu menarik minat para warganet. Instagram memang dikenal sebagai wadah untuk berkreasi, terutama dalam membuat foto dan video yang menarik. Foto-foto indah yang ada di media sosial tersebut pasti bakal membuat banyak orang penasaran. Apakah mereka menyewa fotografer...

12 Potret Ini Gak Sengaja Menangkap Aksi Lucu Di Belakang Objek Fotonya

Kalau kamu termasuk orang yang suka foto-foto, lain kali coba deh cek dulu kondisi di belakang kamu sebelum beraksi. Yaa, siapa tau kamera kamu gak sengaja menangkap kejadian konyol yang gak kamu duga sebelumnya. Tapi terkadang memang susah ya buat memprediksi apa yang bakal terjadi di sekitar kita, apalagi ketika berfoto di tempat umum. Misalnya kayak orang-orang di 12 foto berikut ini. Mereka...

10 Foto Keren yang Diambil via Drone Ini Bukti Keindahan Bumi Itu Memang Nggak Ada Tandingannya

Pernah dengar nama Dronestagram? Dronestragam merupakan komunitas fotografi dengan menggunakan drone. Nah, “masalahnya”… foto-foto yang diambil via drone itu biasanya cantik banget. Hati yang lagi panas juga bisa langsung adem kalau kamu lihat foto-fotonya, hehe. Kalau gak percaya, lihat aja hasil 10 foto terbaik tahun 2017 dari Dronestagram di bawah ini. Oh ya, sekadar peringatan, dengan...

Bikin Galaumu Jadi Ceria dengan Gambar Lucu Bikin Ngakak Ini

\ Daripada nangis terus-terusan meratapi nasib, bisa-bisa kamu malah makin depresi. Jadi lebih baik kamu lihat aja gambar gambar yang kocak dan lucu ini. Selain menghibur, gambar lucu itu juga pasti bisa bikin kamu tertawa terbahak bahak. Jenisnya pun bermacam macam. Jadi bisa juga kamu bagikan ke teman temanmu yang situasi hidupnya cocok dengan gambarnya. // Sudah nggak sabar mau lihat gambar-gambarnya,...

Meme Pilkada DKI Terbaru, Lucu Dan Gokil

Waduh baru nyadar ane kalok hari ini pilkada ia., Bingung nih mau pilih siapa. ??? Yang jelas ane pilih yang bisa membangun dan mengayomi rakyat nantinya. Dan bukan hanya melontarkan janji belaka. Supaya lebih seru dan makin mewarnai hari pilkada ini., download gambar meme berikut ini yu.,                               Waw.,...

FENOMENAL ALAM YANG LUAR BIASA | 54DEWAPOKER

Fenomenal Alam Yang Luar Biasa Alam memang diciptakan Tuhan untuk dilestarikan oleh manusia yang akan diturunkan kepada keturunan berikutnya. Pada jaman sekarang ini, kadang manusia yang membentuk alam tersebut dengan bagaimana mereka memperlakukannya.   Agen BlackJack Online Terpercaya  Alam di dunia ini selalu menyimpan misteri yang masih dipertanyakan kebenarannya, yang kadang kemisteriusan...

Meme Lucu, Gambar Dp BBM Terbaru

Tren gambar meme lucu di internet memang sedang banyak menyebar. Apa lagi kini dijejaring sosial media sosial banyak kita jumpai orang orang yang kreatif membuat gambar meme terbaru yang bertujuan untuk candaan saja. Namun kali ini kami ingin sekali berbagi kepada teman teman seputar foto meme lucu untuk dp bbm. Tentunya sebagian dari teman teman ingin menambah daftar koleksi dp bbm anda. Nah, nantinya...

Animasi Dp BBM Hari Valentine Terbaru Romantis 2015

Nah, hari kasih sayang kini sudah hadir, untuk anda yang ingin mengucapkan kepada pasangan anda atau pacar anda kami memiliki info tentang beberapa gambar animasi dp bbm valentine day romantis, Karena melalui gambar dp bbm ini maka kita sudah bisa mengucapkan kata kata romantis untuk pasangan kita, terlebih lagi untuk teman teman yang ingin memberikan kado kepada setiap pasangannya seperti coklat juga...