Kata Kata Galau Tentang Cinta | KUSEBAR.COM

22/9/2020 22/9/2020 22/9/2020 20/4/2020 Totobet
Totobet
15/9/2018

Kata Kata Galau Tentang Cinta

Dalam percintaan terkadang semua yang kita harapkan tak sejalan dengan apa yang menjadi kenyataanya. Akibatnya dari ini semua tentunya perasaan sedih yang mendalam ataupun kecewa yang sering menyebabkan kegalauan di hati. Memang untuk merubah perasaan galau tidaklah semudah yang kita fikirkan. Perlu banyak motivasi maupun hal hal lain yang intinya bisa menghilangkan perasaan galau yang bersemanyam di hati kita semua.
Kata Kata Galau
Kata Kata Galau 
Kata Kata Galau merupakan salah satu artikel yang kami berikan mengenai kumpulan beberapa perasaan galau yang dialami oleh sebagian besar orang karena cinta yng ditulis di facebook, twitter, myspace dll. Mungkin dari semua hal yang pernah kita alami. Galau adalah perasaan yang paling tidak menentu, selain karena rasanya tidak karuan. Perasaan galau yang mendalam juga bisa membuat kita stress jika tak segera diobati. Oleh karena itu beberapa hal positif yang bisa kita ambil diantaranya dengan refreshing otak berupa memperbanyak menghibur diri dan lainnya. Selain itu juga memperbanyak diri dengan berfikiran positif adalah solusi yang lebih pas dalam menghilangkan perasaan galau.
Pada artikel kali ini blog Kusebar mencoba untuk memberikan informasi kepada pembaca semua tentang Kata Kata Galau. Dan berikut ini adalah Kata Kata Galu Cinta selengkapnya :
Namamu membekas dihatiku .. menimbulkan bahagia tiap kali kumengingatnya.

Setidaknya aku punya sesuatu yang (meskipun kecil) ku sebut itu “kenangan” :’)

Kamu tau arti KANGEN ga ? KANGEN itu saat saat Aku pingin banget ketemu Kamu, kaya sekarang ini.

Saat paling indah adlh saat kita merasa dicintai. Terima kasih padaMu Tuhan, krn cintaMu, aku mrasakan saat paling indah itu stiap hari.

Tulusnya cintaku tak pernah terbalas olehmu . Kau biarkan hati ini membeku karna cintamu.

cemburu, mengandung 20% berharap 30% sayang dan 50% cinta.

Cewe ngga mandang dari ketampanan seseorang. Tapi dia cuma pengen seseorang yg bikin nyaman, itu bukan munafik, tp knyataan.

Aku harap cintamu padaku tak seperti pasir, yang semakin digenggam kuat, semakin berjatuhan dan hilang dari genggamanku.

Jangan jadikan pacar hanya sebatas pemuas keinginan kita, coba sesekali mengerti apa yang dia inginkan.

Apapun menurut kalian intinya “LOVE” itu LUAR BIASA, kalo ga luar biasa BAHAGIA ya luar biasa SAKIT HATInya.

Aku tidak pernah menyesal mengenalmu walaupun mendatangkan rasa sakit di hatiku.

Aku masih percaya akan keajaiban itu, Kamu hadir kembali disisiku dan kita akan menjalani kisah-kisah indah lainnya.

Kau yg selalu ada disampingku, saat aku luka dan terpuruk kau kuatkan aku. I love you.

Hati ini tuh kayak kapal yang menabrak batuan di tengah laut, hancur berkepig-keping.

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku.

Aku tidak pernah merasa takut semakin mencintaimu, selama kita masih berada di bawah langit yg sama.
Dari Kumpulan Kata Kata Galau diatas memang memperlihatkan betapa banyaknya orang yang merasakan kegalauan karena cinta. Semoga artikel diatas dapat meminimalisir perasaan galau anda, serta bagi anda yang lebih memanfaatkan momen ini. Kumpulan Kata Kata Galau diatas juga bisa dijadikan sebagai ide membuat status, tweet, puisi dan lain-lain.

Share this post:

Recent Posts